Skip to main content

Category : Infotorial


Konsumsi Avtur Meningkat Hingga 16,8% Jelang Berakhirnya Satgas Nataru

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara mencatat kenaikan konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Avtur sebesar 5% selama periode Satgas Natal dan Tahun Baru (Nataru) kemarin. Kenaikan tertinggi terjadi di Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Tambolaka sebesar 84,7% dari rata-rata normal harian atau sebanyak 7 KL/hari dari rata-rata normal 4 KL/hari.

Pertamina EP Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim saat Tajak Sumur

Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati menggelar tasyakuran tajak pengeboran Sumur Sukowati I003. Acara syukuran ini diisi dengan doa bersama dan santunan anak yatim piatu guna memohon doa restu dan dukungan masyarakat sekitar. Yang mana kegiatan tersebut digelar di lokasip sumur, Desa Campurejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (27/12/2019).

Pertamina EP Borong Penghargaan Local dan Proper Hero

PT Pertamina EP membuktikan berkomitmen untuk terus memberikan hal positif terhadap lingkungannya yang dibuktikan dengan diraihnya beberapa penghargaan Local Hero Awards 2019 dan PROPER Hero Awards 2019.

Sambut HUT Pertamina ke-62 dengan Khatam Al-Quran dan Santunan ke Anak Yatim

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-62 Pertamina yang jatuh pada bulan Desember ini, Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) V menyelenggarakan kegiatan khataman Al-Qur’an dan pemberian santunan anak yatim yang dilakukan di Masjid Wal’ashri Pertamina MOR V pada Senin (9/12/2019).

Difabel, Membangun Kesadaran Inklusivitas

Bersama sekitar 40 penyandang difabel, Hamim, Ketua Kelompok Usaha Bersama (KUB) Makmur Desa Lengkong, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, memanfaatkan singkong menjadi tepung mocaf sebagai bagian dari usaha mandiri komunitas difabel di Bojonegoro.

Pertamina MOR V Give Blood Save Life, Menyambut HUT Ke-62

Give Blood Save Life, kata ini mungkin sudah tidak asing di kalangan praktisi kesehatan maupun dunia medis. Pasalnya, kata ini merujuk kepada kegiatan mulia dalam dunia medis yang dikenal dengan donor darah. Kegiatan transfusi darah ini sudah terkenal sejak dulu dapat menyelamatkan nyawa banyak orang dengan perbandingan 1:3 untuk 1 kantong darah yang didonor.

Nelayan Menerima Paket Konversi BBM ke BBG dari Pertamina

ebagai salah satu upaya untuk mendukung konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG), Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Migas Kementerian ESDM dan Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V JatimBaliNus menyelenggarakan kegiatan konversi mesin kapal nelayan yang sebelumnya menggunakan BBM ke BBG.