Skip to main content

Category : Infotorial


PT Semen Gresik Luncurkan Program Privileges

Di tengah ketatnya persaingan di industri persemenan, PT Semen Gresik terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan. Bertempat di Atrium Ciputra World Surabaya, PT Semen Gresik meluncurkan produk layanan terbaru yang bernama Semen Gresik Privileges, Sabtu (29/7/2017).

BPJS Kesehatan - JNE

Komitmen Tindak Tegas Pelaku Distribusi Sampai ke Jalur Hukum

 Terkait dengan kasus ditemukannya sejumlah Kartu Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di Blitar, Jawa Timur, BPJS Kesehatan dan JNE berkomitmen menindak tegas pelaku yang tidak melaksanakan distribusi sesuai prosedur yang berlaku.

Semen Gresik Sabet 2 Penghargaan Top Brand Award 2017

 Di tengah persaingan industri semen di tanah air yang kian ketat, dengan banyaknya brand semen baru muncul, brand Semen Gresik terbukti mampu mempertahankan predikat Top Brand. Bertempat di Hotel Mulia, Jakarta, PT Semen Gresik berhasil memperoleh penghargaan Top Brand pada acara Top Brand Award 2017 dengan menyabet dua predikat penghargaan sekaligus, yaitu produk Semen PPC dan produk Semen Gresik Super White Cement dari Majalah Marketing. Penganugerahan kedua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Commercial Director Semen Gresik, M. Saifudin yang menghadiri acara tersebut (20/7).

Semen Indonesia Selenggarakan Program Siswa Mengenal Nusantara

Sebanyak 20 Siswa SMA/SMK/SLB berprestasi dari Provinsi Sulawesi Utara mengikuti program “Siswa Mengenal Nusantara” yang diselenggarakan oleh Semen Indonesia dalam Program BUMN Hadir untuk Negeri. Dalam program ini Semen Indonesia bekerjasama dengan Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dan Bhanda Ghara Reksa (BGR). Penyematan atribut Program “Siswa Mengenal Nusantara” dilakukan oleh Gubernur Papua yang diwakili oleh Kabiro Otonomi Khusus, Haryoko Rumaropen di Hotel Horison Jayapura. Hadir dalam acara tersebut Direktur SDM & Hukum Semen Indonesia, Agung Yunanto.

Holcim Berbagi Sambut Lebaran

Mempererat silahturahmi dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Tuban menyelenggarakan berbagai kegiatan Ramadhan bersama dengan para stakeholdernya. Kegiatan ini dilaksanakan sejak awal puasa hingga usai Hari Raya. Kegiatan rutin yang dilakukan antara lain buka puasa bersama stakeholder, pembagian bantuan Dana Pendidikan GOTA (Gerakan Orang Tua Asuh) untuk anak asuh juga halal bihalal bersama masyarakat di sekitar pabrik.

Zona Keselamatan Fasilitas FSO Gagak Rimang

Melaut Aman, Keluarga Nyaman

“Ojo parek-parek, luwih adoh luwih aman,” teriak seorang nelayan kepada temannya yang melaut dekat Kapal Alir Muat Terapung (Floating Storage & Offloading/FSO) Gagak Rimang. Nelayan yang lain menimpali, “Kenopo? Ga ono opo-opo kok nok kene.” “Kapal iku duwe aturan zona keamanan dan keselamatan yang harus kita taati,” jawabnya.

3 Kali Berturut-Turut Raih WTP, BPJS Kesehatan Menuju Cakupan Semesta

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan pada pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) telah memasuki tahun ketiga. Sudah ketiga kalinya berturut-turut BPJS Kesehatan kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Dana Jaminan Sosial (DJS) dan BPJS Kesehatan untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2016 oleh Akuntan Publik yang mengaudit Laporan Keuangan DJS dan BPJS Kesehatan Tahun 2016. Dimana istilah WTP, saat ini sudah digantikan dengan istilah Wajar Tanpa Modifikasian (WTM).

Sinergi BUMN, SI Berupaya Perkecil Disparitas Harga Semen di Papua

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan rangkaian Focus Group Disscusion (FGD) berjudul &ldquo; Membangun <em>Seamless Logistic</em> melalui Sinergi BUMN Dalam Upaya Memperkecil Disparitas Harga Semen di Papua". Kegiatan bertempat di Royal Kuningan Hotel, Jakarta (27/4). Acara ini sebagai tindak lanjut hasil FGD 1 bertajuk&nbsp; "Membangun<em> Seamless Logistics</em> untuk Memperkecil Disparitas Harga Komoditas Pokok dan Strategis antara Papua dan Pulau Jawa (studi kasus semen) yang diselenggarakan di Bandung, 23 Januari 2017 lalu.

SMPN 1 Palang akan Direnovasi ExxonMobil

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Palang akan berbenah dalam waktu dekat. Lembaga pendidikan di pesisir pantai Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban itu akan direnovasi sarana dan prasarananya, guna meningkatan mutu dan kualitas pendidikan.

Semen Indonesia Bagikan Dividen 40%

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (&ldquo;Perseroan&rdquo;) pada Jumat (31/3/2017) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2016 (Rapat) di Jakarta. Rapat antara lain menetapkan penggunaan laba bersih Perseroan Tahun Buku 2016 untuk dividen sebesar Rp1.81 Triliun atau 40% dari laba bersih sebesar Rp4,52 Triliun. Nilai dividen yang dibagikan kepada Pemegang Saham tersebut setara dengan Rp304,92 per lembar saham. Rapat juga menyetujui 60% dari laba bersih atau Rp2,71 Triliun dialokasikan sebagai cadangan.