Skip to main content

Category : Infotorial


Pertamina MOR V Antisipasi Kebutuhan BBM Ramadan dan Idul Fitri

Konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) diprediksi meningkat selama Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jawa Timur mempersiapkan langkah-langkah antisipatif untuk penyaluran dua bahan kebutuhan masyarakat di wilayah Jawa Timur- Bali-Nusa Tenggara.

PR Indonesia Awar (PRIA) 2018

Wooww...! Pertamina EP Borong 6 Gelar

Luar biasa. PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus kontraktor kontrak kerja sama (KKS) di bawah koordinasi dan supervisi SKK Migas, mendapatkan enam penghargaan pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018 yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, pekan lalu.

Tuban Dapat Apresiasi Atas SAKIP dari Kemenpan-RB

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban berhasil meraih prestasi peningkatan kualifikasi dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). 

Wabup Tekankan Penanggulangan Kemiskinan dan Kesejahteraan Sosial

Wakil Bupati Tuban,Noor Nahar Hussein, tegaskan peningkatan kinerja pemerintah, khususnya di bidang pengentasan kemiskinan di Kabupaten Tuban. Hal tersebut disampaikannya ketika menjadi inspektur upacara bendera 17 Januari 2018 di halaman Kantor Pemkab Tuban.

Bupati Raih Penghargaan Pembina K3 Terbaik Jatim

Memasuki Tahun 2018, Bupati Tuban kembali meraih penghargaan sebagai Pembina K3 terbaik peringkat lima tingkat provinsi Jawa Timur (Jatim), penghargaan ini diberikan kepada bupati Tuban yang dianggap berhasil membina perusahaan di Bumi Wali, dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di tempat kerja.

Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya

<strong><em>Philips perkenalkan gerai one-stop-shop untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas. Philips service car, upaya proaktif Philips memenuhi harapan konsumen akan layanan purna jual yang memuaskan</em></strong>

Inilah Cara Semen Indonesia Ajak Masyarakat Cinta Produk Dalam Negeri

Semen Indonesia Expo 2017, ajang pameran multiproduk yang menggabungkan pesta hiburan, budaya, belanja, dan kuliner kembali digelar sebagai penutup rangkaian HUT ke-60 Pabrik Gresik Semen Indonesia. Semen Indonesia Expo 2017 ini mengangkat tema &ldquo;Inspirasi Membangun Negeri, Menjadi Bangsa yang Kokoh dan Mandiri dengan Bersama-sama Mewujudkan Produk Unggulan yang Berkualitas Tinggi&rdquo;.