Skip to main content

Category : Infotorial


24 Jam SPBU Pertamina Bergerak Untuk Tamu Negara

Pertemuan tahunan International Monetary Fund (IMF) dan World Bank 2018 akan dilaksankan di Bali Nusa Dua Convention Center. Demi mendukung kelancaran pertemuan Tamu Negara itu, PT Pertamina (Persero)menjamin ketersediaan suplai bahan bakar minyak di Stasiun Pengisian BBM Umum (SPBU) menuju lokasi acara.

Pertamina MOR V Kirim 30 Operator SPBU ke Palu

Pertamina Marketing Operation Region V turut mengirimkan bantuan 30 relawan yang terdiri dari 28 tenaga operator SPBU, 1 security, dan 1 manager SPBU ke daerah terdampak bencana di Sulawesi Tengah. Pengiriman tenaga bantuan ke daerah terdampak bencana ini diharapkan dapat mempercepat proses operasional sejumlah SPBU yang terdampak akibat bencana alam gempa bumi dan tsunami di daerah Palu.

Lebih Dekat dengan Program Sahabat Pertamina

Bersama Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro, operator Minyak dan Gas Bumi (Migas) Lapangan Sukowati, Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, meluncurkan Program Penguatan Kesadaran Kesehatan Berbasis Masyarakat (SAHABAT) Pertamina. Banyak muatan pendidikan kesehatan di dalam program yang telah dimulai sejak Agustus 2018 kemarin.

Program Sahabat Pertamina

Sukowati Field Gelar Pengobatan untuk Masyarakat

Peningkatan kesehatan masyarakat di wilayah sekitar operasi PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field menjadi prioritas utama. Terbaru, melalui Program Sahabat Pertamina, Pertamina EP yang bekerjasama dengan STIKes ICsada Bojonegoro menggelar pemeriksaan dan pengobatan di Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (13/9/2018).

Ngetrip Asyik Bareng SI di Bali

Puluhan awak media dari Kabupaten Tuban ngetrip bareng PT Semen Indonesia di pulau dewata. Perjalanan menyenangkan itu dilakukan selama tiga hari, 8-9 Agustus 2018.

Pertamina Gelar Bakti Sosial Bersama RS TNI AL Samuel J. Moeda Kupang

Sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat serta dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI’ ke-73, Pertamina bersama RS TNI AL Samuel J. Moeda Kupang menggelar Bakti Sosial Kesehatan di Kantor Branch Marketing Pertamina Kupang.

Suplai BBM Normal, SPBU Pertamina di Lombok Utara Kembali Beroperasi

PT Pertamina (Persero) terus melakukan penyaluran BBM di wilayah terdampak gempa Lombok Utara. Tiga hari pasca gempa berkekuatan 7 skala richter (SR), seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berjumlah sekitar 60 SPBU termasuk di Lombok Utara, telah mendapat suplai BBM secara rutin.

Zona Keselamatan Fasilitas FSO Gagak Rimang

Melaut Aman, Keluarga Nyaman

<em>&ldquo;Ojo parek-parek, luwih adoh luwih aman,</em>&rdquo; teriak seorang nelayan kepada temannya yang melaut dekat Kapal Alir Muat Terapung (Floating Storage &amp; Offloading/FSO) Gagak Rimang. Nelayan yang lain menimpali,&nbsp;<em>&ldquo;Kenopo? Ga ono opo-opo kok nok kene.&rdquo; &ldquo;Kapal iku duwe aturan zona keamanan dan keselamatan yang harus kita taati,&rdquo;</em>&nbsp;jawabnya.