Skip to main content

Category : Infotorial


Pertamina EP Berikan 5000 Bibit dan 2 Perahu untuk Kebun Raya Mangrove

Dalam rangka meningkatkan sinergi antar pimpinan unit usaha, PT Pertamina EP menyelenggarakan kegiatan Leaders Forum 2019, bertempat di Surabaya. Sebagai rangkaian kegiatan, PT Pertamina EP melakukan penanaman 5000 bibit mangrove di Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar Surabaya.

Pertamina MOR V Komitmen Sediakan BBM dan Pelumas untuk Polda Jatim

Pertamina Marketing Operation Region V (MOR V) JatimBaliNusra melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Sama terkait Penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas, dengan Satuan Kerja Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), untuk tahun Anggaran 2019.

Sukowati Field Raih Proper Hijau

PT. Pertamina EP, kontraktor kontrak kerja sama di bawah supervisi dan koordinasi SKK Migas yang juga anak usaha PT Pertamina (Persero) memperlihatkan komitmen dan pelaksanaan yang tinggi terhadap tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL). Hal ini terbukti melalui penghargaan Proper hijau yang diterima PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field bersamaan dengan 10 lapangan Pertamina EP lainnya.

PT Pertamina EP

2019, Target Bor 94 Sumur dan 243 Workover

PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di bawah koordinasi SKK Migas, mempunyai tugas mencari sumber minyak dan gas bumi dalam rangka menunjang target produksi nasional. Dalam rangka mencapai target produksi yang telah ditetapkan, PT Pertamina EP senantiasa melaksanakan sinergi antar fungsi.

Jelang Natal dan Tahun Baru 2019

Pertamina Pastikan Distribusi LPG di Jatim Normal

Selain memastikan stok BBM menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Pertamina juga memastikan penyaluran LPG di wilayah Jawa Timur dalam kondisi normal.

Lestarikan Budaya di Usia ke-725 Kabupaten Tuban

Semarak Hari Jadi ke-725 Kabupaten Tuban sudah dimulai sejak awal Oktober lalu. Sebanyak 31 kegiatan digelar Pemkab bersama masyarakat. Di antara aneka kegiatan itu, bersama Pemerintah Kabupaten Tuban menyuguhkan pagelaran wayang kulit Ki Sigit Ariyanto pada Sabtu, 1 Desember lalu. Dalang asal Jawa Tengah ini telah berhasil menghibur masyarakat Tuban semalam suntuk di tengah Alun-Alun Kota Bumi Wali tersebut.

Pertamina EP Cepu Field Tajak Sumur NKT-01TW

PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field tunjukan komitmennya untuk mendukung ketahanan energi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dimulainya pemboran sumur eksploitasi yaitu Sumur North Kedungtuban (NKT-01 TW) yang berlokasi di Desa Bajo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Kamis (22/11/2018).

FMK Tuwirikulon Terima CSR Rp250 Juta dari PT. Semen Indonesia

Sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan di sekitar perusahaan, PT. Semen Indonesia Persero Tbk (Pabrik Tuban) menggelar kegiatan Ceremony Program Pencairan Dana Pemberdayaan Corporate Cosial Responsibility (CSR) Desa Tuwirikulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.