Skip to main content

Category : Infotorial


Indonesia Green Award (IGA) 2019

Borong Penghargaan, Pertamina EP Raih The Best IGA 2019

PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKK Migas mempunyai tugas utama mencari sumber minyak dan gas untuk mendukung pencapaian energi nasional. Sejalan dengan hal tersebut, PT Pertamina EP (PEP) juga menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Komitmen tersebut ditunjukan dengan berhasil diraihnya penghargaan The Best Indonesia Green Award (IGA) 2019 di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Pertamina EP Raih Best of The Best APQ Awards 2019

PT Pertamina (Persero) kembali melaksanakan Annual Pertamina Quality (APQ) Awards 2019 di Kantor Pusat Pertamina. APQ Awards 2019 mengusung tema “Insan Mutu Bersinergi Melakukan Inovasi dan Digitalisasi Bisnis untuk Merespon Era Revolusi Industri 4.0”. Sebagai kegiatan tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap pengelolaan 4 Pilar Quality Management di seluruh Direktorat, Unit Bisnis dan Anak Perusahaan Pertamina.

Mengenal lebih Dekat Program Sahabat Pertamina

Pertamina memiliki komitmen yang tinggi terhadap pemenuhan tanggung jawab sosial di sekitar wilayah operasinya. Kali ini melalui PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang juga merupakan Kontraktor Kontrak Kerjasama dibawah naungan SKK Migas menerapkan Program Sahabat Pertamina di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban Provinsi Jawa Timur.

Pertamina Latih Pemuda-pemudi Tuban di HSSE Demo Room Cepu

Sebanyak 41 orang pemuda-pemudi dari Kecamatan Jenu, Tuban, resmi memulai pelatihan di HSSE Demo Room Pertamina EP Asset 4 Field Cepu. Pelatihan ini merupakan tindak lanjut dari program peningkatan SDM di BLK Tuban waktu lalu. Pelatihan dibuka oleh Senior Vice President HSSE Korporat PT Pertamina (Persero), Lelin Eprianto. Hadir juga Kepala BLK Tuban yang turut serta mendampingi para peserta.

Pertamina Serahkan 2 Unit Mobil Siaga Desa di Tuban

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V menyerahkan bantuan berupa 2 (dua) unit mobil siaga desa untuk masyarakat di Tuban. Masing-masing 1 (satu) unit ke Desa Remen dan 1(satu) unit ke Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Pertamina Optimalkan Pasokan BBM dan Elpiji Pasca Banjir di Bojonegoro

Menyikapi kondisi banjir yang terjadi di Wilayah Bojonegoro, khususnya di Kecamatan Ngraho, Padangan, Gayam, Kalitidu, Trucuk, Bojonegoro, Balen, Kanor dan Boureno, Pertamina telah menurunkan tim di lapangan untuk memaksimalkan pasokan BBM dan Elpiji di wilayah tersebut.

Asia Sustainability Reporting Awards 2018

PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Mendapat Penghargaan 'Highly Commended'

PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field mendapat penghargaan “Highly Commended” di kategori Best Community Reporting Asia Sustainability Reporting Awards (ASRA) ke-4 di Singapura (6/3/2019). ASRA adalah pengakuan tertinggi untuk pelaporan perusahaan di wilayah tersebut.