Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Kades Mojoagung dan Suami Dituntut 1 Tahun 6 Bulan

Kasus korupsi Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) anggaran tahun 2017 yang menjerat Kepala Desa (Kades) Mojoagung Siti Ngatina (40) dan suaminya Makmur (46), telah memasuki tahap persidangan dengan agenda tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kasus Sales OPPO Lapor Polisi

DPRD Tuban Pertanyakan SOP OPPO

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban mempertanyakan Standar Oprasional Prosedur (SOP) perusahaan OPPO atau PT. World Inovatif Telecomunication (WIT) yang memberikan Punishment atau Hukuman tidak wajar kepada sejumlah karyawan saat tidak melampaui target.

Kasus Sales OPPO Lapor Polisi

Polisi Bakal Panggil Pihak OPPO

Jajaran Satreskrim Polres Tuban telah menerima pengaduan terkait Punishment atau Hukuman yang tidak manusiawi dari Supervisor dan Trainer OPPO atau PT. World Inovatif Telecomunication (WIT) kepada sejumlah karyawan saat target bulanan tidak terlampaui.

Produsen Arak Jawa Ciptakan Alat Suling Dengan Tenaga Listrik

Pengungkapan produksi Minuman Keras (Miras) jenis Arak Jawa kembali dilakukan oleh Tim Satber Miras Polsek Semanding, Polres Tuban. Dalam pengungkapan itu, petugas berhasil mrnangkap pelaku bernama Hadi Hariyanto (39) warga RT/ 03 RW/07 Dusun Krajan, Desa Prunggahan kulon, Kecamatan Semanding yang tidak lain adalah residivis.

Bongkar Produksi Arak Jawa, Seorang Residivis Ditangkap

Tim Saber Miras Polsek Semanding, Polres Tuban kembali mengungkap bisnis produksi Minuman Keras (Miras) jenis Arak Jawa di dalam rumah kawasan RT/03 RW/07, Dusun Krajan, Desa Prunggahan kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Tersangka Kasus Penggelapan Bantuan Sapi Kembalikan Kerugian Negara

Ismoyo (60) warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban menjadi tersangka penggelapan bantuan hewan ternak sapi tahun 2015. Pria tersebut ditetapkan menjadi tersangka lantaran terbukti telah menjual 4 ekor bantuan sapi yang diterima Kelompok Tani (Poktan) di desanya.

Standar Kompetensi Wartawan

Gugatan ke Dewan Pers Ditolak Hakim

Dua organisasi, Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) dan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) menggugat Dewan Pers ke Pengadilan Jakarta Pusat pada akhir bulan April 2018.

Begini Alasan Suami Ajak Istri Menjalankan Aksi Curanmor

TE (33) warga RT/1 RW/3 Dusun Karangrejo, Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban selalu mengajak istrinya bernama SMF (26) dalam setiap kali menjalankan aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Curi Motor di 60 TKP, Pasutri Asal Kerek Dibekuk Polisi

Jajaran Satreskrim Polres Tuban berhasil membekuk Pasangan Suami Istri (Pasutri) pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di 60 Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dalam penangkapan itu, sang suami ditembak polisi lantaran berusaha kabur.