Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Mengenal Kalapas Kelas IIB Tuban

Siswarno Ingin Majukan Tuban Melalui Lapas Industri

Siswarno putra daerah Tuban resmi melanjutkan tampuk pimpinan di Lapas Kelas IIB Tuban dari pimpinan sebelumnya yang diisi Pelaksana Tugas Kalapas Suntoro.

Tahun 2019 Ada 40 PNS Cerai

Sepanjang tahun 2019 ada 40 kasus Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengajukan perceraian. Panitera Muda Hukum, Pengadilan Agama Tuban, Akhmad Qomarul Huda mengatakan, berdasarkan data perkara kasus PP No.10 tahun 1983 jo PP No. 45 tahun 1990, pada tahun 2019 ada 40 kasus PNS yang bercerai.

Aksi Pencurian Gabah Hingga Dinamo Berhasil Diungkap Polres Tuban

Jajaran Satreskrim Polres Tuban berhasil mengungkap enam kasus kejahatan Pencurian dengan Pemberatan (Curat) di Bumi Wali selama akhir tahun 2019. Dalam pengungkapan enam kasus Curat itu Satreskrim Polres Tuban berhasil menangkap tujuh pelaku.

Natal 2019, 1 WBP Lapas Tuban Dapat Remisi 15 Hari

Satu orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II B Tuban memperoleh Remisi Khusus (RK) Hari Natal Tahun 2019. Pemberian remisi itu diserahkan langsung oleh Kasubsi Regbimas Lapas Kelas IIB Tuban tepat pada perayaan Natal, Rabu, (25/12/2019).

Pelaku Curas di Tuban Dilumpuhkan Polisi

Pelaku Pencurian dengan Kekerasan (curas) yang beraksi di jalan Desa Ngino, Kecamatan Semanding, September lalu berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polres Tuban.