Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Kuasa Hukum Terduga Korupsi BPNT Keberatan Pernyataan Bupati

Kuasa Hukum Terlapor Kasus dugaan penyimpangan BPNT Desa Cepokorejo, Susilo Hadi Utomo, Nur Azis keberatan terhadap Bupati Tuban kemarin, yang menyatakan "Saya yakin, pelaku akan masuk bui, faktanya sudah ada oknum itu kena kasus Tipikor, dan nanti akan dipecat" yang ditujukan kepada kliennya.

Generasi Milenial Rawan Terpapar Narkoba

Berdasarkan data PBB, sebanyak 275 juta penduduk di dunia atau 5,6 persen di rentang usia 15-64 tahun pernah mengonsumsi narkoba. Sementara, data BNN, angka penyalahgunaan narkoba di Indonesia pada 2017 sebanyak 3,37 juta jiwa dengan rentang usia 10-59 tahun, Sabtu (27/6/2020).

Nasib KPM BPNT, Diadukan Sebar Berita Bohong

Sekretaris Desa Cepokorejo, Kecamatan Palang, Susilo Hadi Utomo selaku pihak teradu oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Sri Tutik melalui kuasa hukumnya, Nur Azis memberi klarifikasi kepada media dugaan penggelapan bansos.

Asosiasi BPD Dorong Polisi Usut Kasus BPNT

Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Tuban mendukung penuh Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai (KPM BPNT) di Desa Cepokorejo, Kecamatan Palang yang melaporkan oknum perangkat desa dengan dugaan telah melakukan penyelewengan program BPNT yang seharusnya diterima oleh KPM.

Dugaan Penyelewengan BPNT Berbuntut Panjang, KPM Lapor Ke Polisi

Sejumlah Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai (KPM BPNT) di Desa Cempokorejo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang merasa tidak mendapatkan haknya selama kurang lebih 2 tahun mendatangi Mapolres setempat, Kamis (18/6/2020).