Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Pencegahan Pandemi Covid-19 di Tuban Telan Biaya Rp1,5 M

Pemkab Tuban terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Tuban melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum dan jalan protokol kota Tuban. Dari anggaran yang disiapkan sebanyak Rp15 miliar, telah dipakai Rp1,5 miliar.

Waspada Corona, Jangan Panik

Cepat Tanggap Satgas DPC PKB Tuban Lawan Pandemi Corona

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bergerak cepat dan tanggap dalam upaya membantu masyarakat dan pemerintah mencegah penyebaran pandemi corona (Covid-19). Gerakan terorganisir itu mulai dari pusat hingga wilayah dan daerah.

Waspada Corona, Jangan Panik

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Pemerintah Luncurkan Aplikasi 10 Rumah Aman

Pemerintah melalui Kantor Staf Presiden (KSP) meluncurkan Aplikasi 10 Rumah Aman yang berbasis pendekatan komunitas dan gotong-royong. Peluncuran aplikasi yang didukung penuh oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) ini menjadi rujukan bagi seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menghadapi wabah Covid-19.

Waspada Corona, Jangan Panik

Diisukan Positif Corona, Dokter RSNU Tuban Baru PDP

Sejak Senin (30/3/2020) kemari, warga Tuban dihebohkan dengan adanya pesan berantai di grup-grup WhatsApp (WA), jika salah satu dokter di Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Tuban positif terpapar virus Corona (COVID-19).

Waspada Corona, Jangan Panik

Terapkan Physical Ditancing, Perpustakaan Tutup Layanan

Sejak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menerbitkan Surat Edaran (SE) kewaspadaan Covid-19, layanan di Perpustakaan Umum daerah di Jalan Sunan Kalijaga ditutup sementara waktu.

Waspada Corona, Jangan Panik

Pertamina EP Asset 4 Sosialisasikan Protokoler Covid 19

Menindaklanjuti arahan Bupati Bojonegoro terkait Protokoler Karyawan Operator Migas dari Luar Bojonegoro 338/1297/412.033/2020 tanggal 28 Maret 2020, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu melakukan sosialisasi di internal Perusahaan khususnya terhadap kegiatan Pemboran yang sedang berlangsung di Cepu Field, Sumur KWG PWA01 Desa Trembes, Kecamatan Malo, Bojonegoro dan di Sukowati Field, Sumur SKW I003 di Bojonegoro.

Kaleidoskop 2019 (16)

Tahun 2019 Ada 75.536 Pelaku UMKM di Tuban

Berdasarkan data dari Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban, jumlah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) pada tahun 2019 mencapai 75.536.