Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Pasar Burung Sepi, Pedagang Minta Direlokasi.

Pedagang burung yang berada di Pasar Burung mengeluh sepi, hal ini dikarenakan banyak pedagang burung yang nekat berjualan di belakang Pasar Baru Tuban. Pada tahun 2015 pedagang burung yang dulunya berjualan di depan Pasar Kambing meminta direlokasi.

Progres NGGR, 779 Penggarap Lahan KLHK Dapat Tali Asih dari Pertamina

Bertempat di Pendopo Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Pertamina melaksanaan pemberian Tali Asih/Kerohiman kepada penggarap lahan milik Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang berada di Desa Wadung, Mentoso, Rawasan dan Kaliuntu, Minggu (10/3/2019).

Penentuan Tali Asih Rp 20 Juta per Hektare Sesuai Kesepakatan

Ratusan penggarap lahan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mulai besok langsung bisa mencairkan tali asih di Bank BNI. Penentuan besaran tali asih Rp 20 juta per hektare, sesuai kesepakatan antara KLHK dan Pemdes setempat.

PHE Berencana Eksplorasi Minyak di Desa Jegulo Soko

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) berencana melakukan pencarian minyak atau eksplorasi di Desa Jegulo, Kecamatan Soko, Tuban. Rencana tersebut telah disampaikan ke Pemkab dalam hal ini Wakil Bupati Noor Nahar Hussein.

Penggarap Lahan Bakal Terima Tali Asih

Ratusan penggarap lahan milik Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang akan digunakan Kilang Tuban bakal meneriam tali asih. Bahkan kabarnya, tak lama lagi tali asih bakal diberikan.

Pedagang Ikan Asap Nekat Jualan di Pelataran PIT

Meski dilarang berjualan di pinggir jalan dan tidak mau menepati lapak yang telah disediakan, pedagang ikan asap masih nekat berjualan di pelataran Plaza Ikan Tuban (PIT), Selasa (5/3/2019).