Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Hingga Kini, Pertamina Hadirkan 127 Titik BBM Satu Harga

PT Pertamina (Persero) telah menghadirkan 127 titik BBM Satu Harga yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Salah satunya adalah SPBU 55.865.14 yang telah beroperasi di Poco Ranaka, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Bulan Ramadan Peziarah Sepi, Tukang Becak Gigit Jari.

Di sepanjang jalan KH Mustain ada yang berbeda di Bulan Ramadan ini, bisanya jalan tersebut identik dengan lalu- lalang tukang becak peziarah Makam Sunan Bonang yang mengatre untuk mendapatkan penumpang. Namun, Bulan Ramadan ini, jalan tersebut sepi karena tidak adanya rombong peziarah. Karena itu tukang becak banyak yang gigit jari, karena pendapatnya menurun drastis, Jumat (10/5/2019)

Perbaiki ATM Rusak? Mudah, Begini Caranya

obilitas sosial saat ini menjadikan khalayak umum lebih mudah dalam menyimpan dan mengambil uang, tentu saja dengan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Akan tetapi tak sedikit orang yang terkadang masih bingung saat ATM yang digunakan mengalami trouble ataupun kerusakan.

PHE TEJ Terus Mencari Cadangan Migas di Kabupaten Tuban

Konsumsi energi tiap tahun terus meningkat, yakni dengan energi per kapita tumbuh 7% per tahun sepanjang 2012-2017 seiring pertambahan penduduk, kebutuhan industri, dan kemajuan pembangunan nasional.

PHE Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama Warga Jegulo

Dalam rangka persiapan proyek pengeboran sumur eksplorasi West Mudi A (WMA)-1 Desa Jegulo, Kecamatann Soko Tuban, Pertamina Hulu Energi (PHE) melakukan sosialisasi serta doa bersama warga desa setempat.