Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Latihan Padamkan Api, Antisipasi Kebakaran di Rumah

Pelatihan dasar pemadaman api yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina EP Sukowati Field untuk ibu-ibu rumah tangga di Desa Campuerejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, sebagai upaya antisipasi jika terjadi kebakaran di rumah yang masih bisa ditangani.

Puluhan Ibu-ibu di Campurejo Latihan Pemadaman Api

Sebanyak 70 ibu-ibu di Desa Campurejo, Kecamatan Kota Bojonegoro mengikuti latihan pemadaman api dasar yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina EP Sukowati Field, Sabtu (14/3/2020).

Maret Ini Batas Akhir Lahan Kilang Tuban Diukur

Pertamina menargetkan bulan Maret 2020 pengukuran lahan Kilang Tuban sudah 100 persen. Tim Badan Pertanahan Nasional (BPN) bakal mengumumkan peta bidang dan daftar nominatif paling akhir 20 April mendatang, Rabu (11/3/2020).

Amankan Distribusi BBM dan LPG, Dirut Pertamina Apresiasi Kepolisian

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, mengapresiasi instansi Kepolisian, khususnya kepada Direktorat Polisi Air Baharkam POLRI, atas kerja sama pengamanan minyak bumi dan gas yang telah terjalin. Hal tersebut disampaikan dalam Rapat Kerja Teknis Badan Pemelihara Keamanan (Rakernis Baharkam Polri) Tahun Anggaran 2020, di Pusdik Sabhara Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (10/3/2020)