Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Harga Cabai di Pasar Baru Terjun Bebas

- Harga cabai di Pasar Baru Tuban beberapa minggu terakhir ini anjlok. Terjun bebasnya harga cabai tersebut lantaran petani cabai di wilayah Kabupaten Tuban sedang memasuki masa panen.

Di Tengah Pandemi Covid-19 dan Harga Minyak Turun, PEP Cetak Laba US$169 Juta

PT Pertamina EP (PEP), anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) di bawah pengawasan SKKMIGAS, memiliki tugas melakukan kegiatan operasi dan produksi migas demi meningkatkan ketahanan energi nasional. Hingga kuartal I 2020, tugas itu dilaksanakan dengan baik oleh Pertamina EP yang dibuktikan dari raihan laba sebesar US$ 169 juta, naik dibandingkan perolehan laba periode sama 2019 sebesar US$167 juta.

Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Berikan Tali Asih 2 Desa

Sebagai bentuk kepedeluian bagi masyarakat di wilayah operasi, serta sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu memberikan tali asih bagi masyarakat di Desa Kedungrejo dan Sukorejo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro.

Fluktuatif Harga Melon Awal Ramadhan

Naik turunnya harga salah satu komoditas buah yang panen di awal bulan ramadhan, yakni buah melon, membuat rentan perekonomian antara petani dan pedagang bernasib tak tentu.

Pertamina GRR Project Tuban Serahkan Bantuan APD

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pertamina GRR Project Tuban, Jumat (24/04/2020) di Posko Gugus Tugas, Jalan Veteran, Tuban.

Menimbang Nasib 700 Hektar Tanaman Melon Plumpang

Tak kurang dari satu minggu, bulan suci Ramadan bakal tiba. Pada bulan puasa itulah, musim panen buah melon nantinya ikut serta meramaikan khazanah Ramadan dengan segala berkahnya.