Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Cepu Field Selesai Perbaiki Pipa di Blora

Pertamina Subholding Upstream Regional 4, Cepu Field terus berupaya menyelesaikan dampak kebocoran pipa yang terjadi di wilayah Desa Sambong, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Pertanyakan CSR Perusahaan Pengelola SDA di Blora, Begini Jawaban Pertamina EP Asset 4 Cepu Field

Berkaitan dengan pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, sejumlah pihak memenuhi panggilan DPRD, Rabu (14/4/2021). Perwakilan perusahaan yang hadir antara lain PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, PT Sumber Petrindo Perkasa (SPP), PT Titis Sampurna, PT Perusahaan Gas Negara (PGN), PT Blora Patragas Hulu (BPH), dan SKK Migas Perwakilan Jawa, Bali & Nusa Tenggara (Jabanusa).

Ramadan, Pertamina Pastikan Energi di Jatimbalinus Aman

Awal bulan suci Ramadan 2021 yang mulai pada hari ini, disambut oleh Pertamina Marketing Region Jatimbalinus dengan memastikan pasokan energi aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pertamina Ingin Produk Batik dan Pupuk Organik Tasikharjo Berkelanjutan

Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban saat ini memiliki dua produk andalan yaitu batik dan pupuk organik. Produk dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Pertamina Fuel Terminal Tuban ini akan terus berkelanjutan hingga menciptakan pasar.

EMCL Beri Pelatihan Relawan Keselamatan Jalur Pipa

ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bekerja sama dengan Yayasan Sedulur Pena (YSP), Kamis (8/4/2021) menggelar pelatihan relawan keselamatan program pengelolaan aspek sosial ekonomi masyarakat melalui peningkatan kesadaran keselamatan di jalur pipa minyak Lapangan Banyu Urip, Blok Cepu kepada relawan dari Bojonegoro - Tuban. Acara berlangsung di Hotel & resto Griya MCM Jl. Pemuda No. 5, Ngrowo, Kecamatan Bojonegoro.

UMKM Rengel Jadi Perhatian Wabup

BNI Kantor Kas Rengel yang beralamatkan di Jalan Raya Rengel – Tuban Kecamatan Rengel baru saja diresmikan oleh Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein. Hadirnya perbankan tersebut diharapkan bisa membuat pertumbuhan ekonomi lebih cepat lagi, terutama pelayanan akses perbankan kepada UMKM.