Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Wilayah Operasi Pertamina Dikelola Secara Regionalisasi

Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina memperkuat relasi dengan pers melalui kegiatan Media Gathering, Kamis (24/6/2021). Acara tersebut diselenggarakan secara Online dengan dihadiri oleh 177 wartawan dari sejumlah daerah yaitu Surabaya, Gresik, Bangkalan, Tuban, Bojonegoro, Blora, Cepu, Sulawesi, dan Papua.

Cuaca Tak Menentu, Harga Cabai Rawit Merangkak Naik

Cuaca tak menentu, harga beberapa komoditas pangan ikut naik, Harga cabai, bawang merah, bawang putih dan sayur mayur menjadi bahan pangan yang harganya tinggi saat ini, Selasa (22/06/2021).

Desa Simo dan Menilo Akan Dipasangi Pipa Air Minum

Desa Simo dan Menilo Kecamatan Soko rencanannya akan dipasangi pipa air minum oleh Perumda Air Minum Tirta Lestari Kabupaten Tuban. Hal itu disampaikan dalam kegiatan sosialisasi rencana kegiatan penanaman jaringan pipa pada Sabtu (19/6/2021).

Cukup 1 Jam Bikin Hidupmu Adaptif dan Produktif

Master Trainer Hearty Service Expert & Master Communication, Agni Shanti Mayangsari membeberkan tips untuk membuat hidup seseorang lebih adaptif dan produktif. Waktunya hanya satu jam atau 60 menit dari waktu sehari 24 jam yang dimiliki seseorang.

Berawal dari Hobi, Bisnis Ikan Mas Koki Bikin Hoki

Moch Syifaudin (22), pemuda asal Latsari, Gang Mulya 1 Tuban, mengaku memulai bisnis ikan koki sekadar menyakurkan hobi, namun tak disangka hobi ini menjadi bisnis yang menghasilkan.

Renyahnya Sandariyah si Kerupuk Singkong

Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, ternyata menyimpan banyak makanan lokal yang layak untuk dinikmati. Salah satunya camilan khas dari Dusun Sendang Pancur, Desa Genaharjo Kec. Semanding, Kabupaten Tuban, yaitu kerupuk singkong atau biasa disebut sandariyah.