Skip to main content

Category : bT-GtS


Multicurtural Day ke-3 UIN SA Surabaya

Makanan Khas Tuban Jadi yang Terfavorit

International Office (IO) atau Pusat Layanan Internasional Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UIN SA) Surabaya menggelar Multicurtural Day ke-3 tahun 2017, di gedung Auditorium UIN Sunan Ampel Surabaya dengan tema 'Unity in Diversity of Cultures'.

Kemkominfo Dialog Bareng Pelajar SMA Negeri 1 Rengel

Ratusan pelajar dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Rengel, tampak antusias mengikuti agenda Dialog Bareng Pelajar yang diwadahi oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (KEMKOMINFO) Kabupaten Tuban.

Mahasiswa FISIP Unirow Gelar Pameran Fotografi

Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang bernaung dalam Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, mencoba menghadirkan aneka rupa kota Tuban dan sekitarnya ke dalam bentuk bingkai. Dengan segala hiruk pikuk kota yang berjuluk “Bumi Wali”.

Jelang HUT RI ke-72

SDN Simo Siapkan Unit Drum Band

Dalam rangka menyambut datangnya hari kemerdekaan Republik Indonesia bulan Agustus depan, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Simo, Kecamatan Soko persiapankan murid-murid untuk ikut serta dalam perayaan.

Banjir Prestasi di Kandang Bahasa dan Sastra Unirow

Prestasi di kalangan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban seolah sudah mentradisi. Semester ini, tercatat ada lima penghargaan tingkat nasional yang disabet putra-putri yang belajar di jurusan itu.

Tingkatkan Jiwa Sosial, SMPNU Talun Bagikan Takjil

Sekolah Menengah Pertama Nahdlotul Ulama (SMPNU) Hidayatul Ulum, Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban membagikan ratusan bungkus Takjil gratis kepada pengguna jalan.