Skip to main content

Category : bT-GtS


Proposal Mahasiswa Unirow Lolos Dana Hibah Dinas Koperasi Jatim

Sebanyak tiga proposal mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban lolos untuk dana hibah dari Dinas Koperasi UMKM Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur. Hal tersebut terkait dengan penyampaian hasil pemberkasan wirausaha pemula di Bali pada Senin (9/4/2018) kemarin.

MA Manbail Futuh Terima Materi Jurnalistik dari PWI Tuban

Siswa-siswi kelas X dan XI Madrasah Aliyah (MA) Manbail Futuh Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban menerima materi diklat jurnalistik dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban di aula madrasah setempat, Minggu (25/3/2018).

Ratusan Siswa SD Meriahkan Olimpiade Sains dan Matematika

Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) pada hari Minggu (4/3/2018) kemarin, turut memeriahkan olimpiade Sains dan Matematika tingkat Sekolah Dasar se-Eks Karasidenan Bojonegoro di gedung N lantai tiga, yang digelar Pendidikan Guru Sekokah Dasar (PGSD) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Jawa Timur. Olimpiade ini untuk membantu para siswa mengukur kemampuannya dan melatih berkompetisi secara sehat.

SMPN 6 Tuban Sosialisasikan Pola Hidup Sehat

Siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6 Kabupaten Tuban membagikan obat pembunuh jentik nyamuk (Abate) disekitar lingkungan sekolah tepatnya di Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

11 Mahasiswa Unirow Ikut Pelatihan GKN 

Sebanyak 11 mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Jawa Timur mengikuti pelatihan Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) yang digelar oleh Dinas Koperasi dan UMKM Pemerintah provinsi Jawa Timur (Jatim) di Surabaya sejak hari Selasa (27/2/2018) kemarin. Unirow menjadi salah satu kampus dari 17 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berkesempatan terlibat.

Unirow Riset di Lahan Bekas Reklamasi SG

Riset dilakukan antara Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Jawa Timur dengan Semen Gresik (SG) Kerja Sama Operasional (KSO) Semen Indonesia di lahan bekas reklamasi tambang Memorandum of Understanding (MoU) di Kecamatan Kerek, dimulai pada Senin (26/2/2018) kemarin. Kerja sama tersebut ditandatangani pada 31 Januari 2018 lalu.

LFMA Adakan Kaderisasi untuk Jaring Anggota Baru

Lajnah Falakiyah Ma’had Aly (LFMA) Al Hasaniyyah, Senori, Tuban, sepekan terakhir melakukan tahapan kaderisasi. Puncaknya pada hari Kamis (22/2/2018) orientasi digelar, sekaligus pengukuhan anggota baru.

SMANSASO Cup I Sukses, Tahun Depan Kepsek Siap Event Lebih Besar

Pasca dilakukannya penutupan dan pemberian hadiah para juara bola Voli SMA Negeri 1 Soko (SMANSASO) Cup I dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Soko Ke-11, Kepala Sekolah setempat berharap agar kegiatan serupa bisa jadi lebih besar di tahun yang akan datang.