Skip to main content

Category : bT-GtS


IKPA Campus Festival, Ajang Kenal Kehidupan Kampus

Sejumlah Universitas Swasta maupun Negeri se-Jawa unjuk diri dalam IKPA Campus Festival (Camfest) 2019 yang digelar di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Kulliyatul Mu'allimin Wal Mu'allimat Al-Islamiyah (KMI) ASSALAM, Jumat (1/2/2019). Ada 17 kampus yang mengikuti kegiatan perdana ini.

42 Kampus Ikuti Campus Festival di SMA Al Huda Tuban

Sebanyak 42 kampus mengikuti kegiatan Campus Festival Tuban 2019 Luxury Of Tuban yang diselenggarakan oleh Komunitas Mahasiswa Jogja Solo Semarang (Joglo Semar) bersama Alumni Bina Anak Sholeh (BAS) Tuban di SMA Al Huda Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

MTs Negeri Tuban Kunjungi Pameran Gumregah

Selain memiliki makna sebagai kebangkitan bersama sekaligus tolak ukur dalam pandangan Kota Tuban di masa depan melalui kesenian, Pameran Seni Tupa Tuban Gumregah juga dapat sebagai tambahan motivasi belajar para generasi muda yang masih berproses, baik dalam konteks umum, mahasiswa, sampai pelajar.

Peduli Sulawesi, MIM 3 Panyuran Galang Dana

Pasca bencana gempa dan tsunami yang menerjang wilayah Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, berbagai upaya peduli sosial pun dilakukan oleh banyak pihak.

26 Skripsi Mahasiswa PBSI Unirow Tuban Lolos HKI

Tak kurang dari 26 judul skripsi mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Jawa Timur, lolos Hak Kekayaan Intelektual (HKI).