Pengendara Motor di Tuban Meninggal Tertabrak Truk

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara motor meninggal dunia usai tertabrak truk trailer di Jalan soekarno-Hatta turut Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Kamis (23/9/2021) sore.

Korban meninggal diketahui bernama Mardia (81) warga Lingkungan Dondong, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono menyampaikan, kronologi kejadian itu berawal saat motor Suzuki Spin Nopol S-3963-FO yang dikemudikan oleh korban berjalan dari arah selatan ke utara.

"Dengan tidak penuh konsentrasi depan, pengendaran motor tersebut mengalami Kecelakaan Lalulintas dengan pejalan kaki yang  tidak diketahui identitasnya," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Setelah terlibat kecelakaam dengan pejalan kaki, kemudian motor korban terjatuh ke kanan dan mengalami Kecelakaan Lalulintas lagi dengan Truk Trailer Nopol B-9773-UWV yang dikemudikan oleh Muhammad Noor Sholikhin (38) warga Langkir, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, yang saat itu berjalan searah di sisi kanan korban.

"Akibat kejadian itu korban meninggal dunia di TKP," jelas Kanit.

Sementara itu, petugas dari Satlantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum Jenazah serta melakukan penyidikan lebih lanjut. [hud/mu]