Warga Merakurak Meninggal Usai Pesta Miras di Jenu

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Seorang pria bernama Moch. Tauqid (35) asal Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak ditemukan terkapar meninggal dunia di kawasan pantai cemara Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis (29/7/2021).

Korban sebelumnya dikabarkan habis pesta miras es moni di kawasan pantai cemara Jenu pada Rabu (28/7) malam. Kemudian pada keesokan harinya pukul 11.30 korban datang ke warung langganannya dan memesan degan ijo tanpa es serta kopi.

"Korban mengaku dadanya terasa panas. Tadi pesan degan dan kopi. Sewaktu saya tidur tau-tau sudah terkapar," ujar saksi pemilik warung, Arfino (48).

Arfino menambahkan, korban baru sebulan terakhir menjadi pelanggannya. Biasanya datang ke pantai cemara bersama temannya, namun hari ini datang sendirian membawa motor.

Korban ditemukan terkapar tak jauh dari gazebo tempatnya bersantai. Ketika korban sudah tidak bergerak, pemilik warung sekitar pukul 14.00 Wib langsung mengabari Bhabinsa dan Babinkamtibmas Sugihwaras.

Di tempat kejadian, Kapolsek Jenu, AKP Rukimin langsung memeriksa tubuh korban. Keterangan dari pemilik warung, selain dada korban terasa panas korban juga mengaku kepalasanya pusing karena usia pesta miras semalam.

"Jenazah langsung dibawa ke RSUD Koesma. Dugaan kekerasan kami menunggu hasil dari rumah sakit," sambung mantan Kapolsek Tambakboyo.

AKP Rukimin menegaskan korban saat ditemukan terkapar posisinya sudah di bawah. Karema situasi masih pandemi Covid-19, petugas yang mengevakuasi menggunakan APD lengkap. [ali/sas]