Farida Hidayati Bagi Sembako dan Vitamin pada Warga

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, Tim Farida Hidayati, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan bingkisan kepada warga. 

Di antara bingkisan itu dibagikan kepada Kasuri (60) warga RT 02/RW 02 Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Sempat kaget, Mbak Kasuri mendapat bingkisan berisi sembilan bahan pokok (Sembako) dan vitamin. 

"Alhamdulillah Ya Robb, terima kasih Mbak Farida Hidayati," kata Kasuri dengan mata berkaca-kaca menahan haru.

Senada disampaikan Ma'rifah. Ia bersyukur mendapatkan bingkisan dari Mbak Rere, sapaan karib Farida Hidayati. Sebab, sembako dan vitamin yang diberikan sangat bermanfaat disaat PPKM seperi saat ini.

"Apalagi saya dan beberapa anggota keluarga juga sempat sakit dua minggu lamanya pada awal bulan Juli. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh semuanya," pungkasnya.

Selain di Desa Sarangan, banyak desa lain di wilayah Bojonegoro dan Tuban yang mendapatkan bingkisan dari Farida Hidayati. Itu bentuk kepeduliaannya sebagai wakil rakyat dari Dapil IX (Bojonegoro-Tuban). 

Para warga tidak menyangka mendapat rezeki di sore hari. Mereka merasa bahagia karena mendapat hadiah ini, apalagi mereka juga sempat sakit beberapa hari dan telah sembuh. "Saya juga sudah ikut vaksin Covid-19 di Puskesmas, sehingga lebih kuat," pungkas Ma'rifah. [lin/lis]