Ada Karangan Bunga Raksasa

Fotografer : M. Abdul Qohhar

blokTuban.com -Ada banyak karangan bunga berisi ucapan selamat untuk Bupati dan Wakil Bupati Tuban yang dilantik 20 Juni 2021 dalam berbagai ukuran. Karangan bunga tersebut dipasang di tempat-tempat tertentu. Selain di Pendapa Kridha Manunggal yang satu kompleks dengan rumah dinas bupati, karangan bunga itu juag dipasang di rumah Bupati dan Wakil Bupati. 

Di antara karangan bunga yang dipasang itu, ada satu yang sangat mencolok yakni karangan bunga dari  Pemerintah Desa Socorejo, Kecamatan Jenu. Karangan bunga itu berukuran raksasa, yakni ukuran 4x2 meter. Tentu saja karangan ini menjadi paling besar di antara karangan bunga lainnya yang rata-rata hanya sepanjang 2,5 meter.

Kepala Desa Socorejo Zubas Arief Rahman Hakim membenarkan hal itu. Dia mengaku memesan khusus karangan bunga berukuran besar tersebut. 

‘’Kami ingin lain daripada yang lain,’’ akunya.

Sementara, Khoirul Huda, Manajer bloKembang yang menyediakan karangan bunga berukuran raksasa itu mengaku, Kades Socorejo tak hanya memesan satu karangan bunga berukuran raksasa tersebut, namun empat buah sekaligus.

‘’Langsung pesan empat, di pasang di rumah Bupati, Wakil Bupati, pendapa dan kantor DPD Golkar Tuban,’’ katanya.[ono]