Truk Selai Nanas dari Bandung Nyungsep di Tuban

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Sebuah truk dengan nopol AG 9260 PF nyungsep atau terguling di Jalur Pantura Dusun Bogang, Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (11/6/2021) pagi. Semula truk tersebut melaju dari arah barat ke timur.

Truk yang dikemudikan Saiful (28) ditemani seorang rekan lelakinya berangkat dari Bandung pada Kamis (10/6/2021) siang. Karena ia mengantuk kemudian konsentrasinya terganggu, akibatnya truk bermuatan selai nanas untuk kue nastar nyungsep.

Selai nanas yang dikemas dalam kardus persegi tercecer hingga depan halaman rumah warga. Sedangkan truk keluar dari badan jalan, dan merusak drainase pembatas jalan pantura.

“Tadi mengantuk sehingga membuat truk nyungsep,” kata Saiful ketika dikonfirmasi blokTuban.com di lokasi kejadian.

Pria asal Kediri ini menambahkan, jika dalam keadaan normal hari ini sudah tiba di Surabaya. Sembari menunggu truk lain dari perusahaannya, ia terus memantau selai supaya jumlahnya tidak berkurang satu kardus pun.

“Kami masih menunggu truk lain untuk membawa selai ke Surabaya sesuai tujuan awal,” imbuhnya.

Kecelakaan tunggal tanpa adanya korban jiwa di Jenu tersebut, belum ditangani oeh petugas kepolisian setempat. Warga  masih bergerombol melihat kondisi truk yang nyungsep di sebelah utara jalur Pantura. Sementara arus lalu lintas berjalan normal. [ali/mu]