Pantai Surindah, Tempat Wisata yang Aesthetic Dijadikan Spot Foto Liburan
Reporter: Nur Malinda Ulfa
 
blokTuban.com – Pantai Surindah yang berlokasi di jalur Pantura Surabaya-Semarang ini terletak di Desa Temaji, kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, sangat cocok menjadi destinasi wisata saat hari raya idul fitri. 
Keadaan pantainya yang bisa dibilang masih bersih serta memiliki pemandangan bagus dan indah, menjadi magnet atau daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang. Pengunjung dapat berfoto, bermain dan berkumpul di tempat wisata pantai Surindah tanpa dikenai biaya apapun.
 
Sejumlah pengunjung kepada blokTuban.com mengatakan bahwa mereka rata- rata berkunjung untuk memanfaatkan libur lebaran Idul Fitri bersama keluarga mereka. Selain itu mereka juga ingin melihat keindahan panorama pantai dengan nuasa kapal-kapal yang berlabuh.
 
Salah satu pengunjung, Citra mengaku menikmati suasana di pantai tersebut. Menurutnya, kondisi pantai itu sangat menyenangkan dan tenang. Terlebih jika ditambah beberapa fasilitas seperti penyewaan pelampung atau ban, diberi ayunan di bibir pantai serta diberi fasilitas umum semacam musala. 
 
“Lumayan enak di sini, dulu belum ada rumah makan lesehan sekarang sudah ada. Apalagi untuk masuk juga kita tidak dikenai biaya apapun, cocok buat selfi karena tempatnya yang aesthetic" ujar warga Dusun Kiring, Kelurahan Gedungombo.
 
hal yang sama juga dirasakan pengunjung lainnya bernama, Anam, menurutnya keindahan pemandangan yang disuguhkan sangat aesthetic, membuat dirinya memilih lokasi tersebut sebagai tujuan wisata pada libur lebaran kali ini.
 
"Pemandangannya sangat bagus, cocok buat foto-foto, sambil ngajak pasangan, teman, keluarga juga bisa, " ungkap Anam. [mal/sas]