Adu Depan dengan Mobil Honda Brio, Pengendara GL-Max Luka-luka

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara motor Honda GL Max mengalami luka-luka usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Simpang Tiga Ponco, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Selasa (18/5/2021).

Korban diketahui bernama Slamet Aryo Widodo (26) warga Desa Ketodan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro guna untuk menjalani perawatan.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo menyampaikan, kronologi kecelakaan itu berawal ketika kendaraan mobil Honda Brio Nopol S-1347-AY yang dikemudikan oleh Fahmi Insan (37) warga Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah selatan ke utara.

"Saat itu mobil Honda Brio berjalan dari selatan ke utara, kemudian hendak berbelok ke kanan menuju ke arah timur," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Saat berbelok, tiba-tiba muncul kendaraan Honda GL Max dari arah berlawanan atau utara ke selatan. Sehingga, kecelakaan lalu lintas pun tidak bisa dihindarkan.

"Diduga pengemudi mobil Honda Brio saat belok tidak melihat prioritas jalur utama. Sehingga mengalami kecelakaan dengan motor Honda GL Max," imbuh Kanit.

Akibat kejadian itu, pengendara motor Honda GL Max mengalami patah tulang kaki kiri akibat benturan keras. Sedangkan, untuk kerugian materil diperkirakan mencapai sekitar Rp10 juta.

Sementara itu, petugas dari Polsek Parengan yang mendatangi lokasi kejadian langsung mendatangi dan melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permintaan Visum serta melakukan penyidikan lebih lanjut. [hud/mu]