Lapas Tuban Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 di Panti Asuhan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tuban mengadakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Yayasan Mandiri Sosial Indonesia (YAMSI) yang terletak di Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jumat (16/4/2021).

Kalapas Tuban, Siswarno mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021.

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan untuk agar dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu disini,” terang Siswarno.

Dia berharap, kegiatan bakti sosial Lapas Tuban bersama Dharma wanita Lapas Tuban dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai tersebut bisa memberikan manfaat.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan YAMSI Sukirno menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kepala Lapas dan seluruh jajaran atas bantuan yang diberikan. Selain itu dia juga menyampaikan ucapan terima kasih ke Dharma Wanita Persatuan Lapas Tuban.

“Saya doakan agar kegiatan ini menjadi awal dari kegiatan-kegiatan mendatang bersama Lapas Tuban,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial dan santunan itu dilaksanakan pukul 09.00 WIB. Kegiatan ditutup dengan penyerahan santunan berupa sembako dan uang tunai.[hud/col]