Tiga Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta Saat Ngabuburit

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) beruntun yang melibatkan tiga motor sekaligus terjadi di Jalan Soekarno-Hatta turut Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Rabu (14/4/2021) sore.

Akibat kecelakaan itu, dua orang pengendara motor mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo menyampaikan, kronologi kecelakaan itu berawal ketika motor Honda GL tanpa TNKB yang dikendarai Dedi Kurniawan (20) warga Desa Padasan, Kecamatan Kerek berboncengan dengan Dilon Rozakul Gawan (19) warga Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak berjalan dari barat untuk menyeberang ke timur.

"Diduga pengendara Honda GL tidak mengamati arus lalu lintas saat hendak menyeberang. Sehingga mengalami kecelakaan dengan motor yang tidak diketahui identitasnya yang saat itu berjalan dari arah selatan ke utara," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Usai mengalami kecelakaan dengan motor yang tidak diketahui identitasnya, pengendara Honda GL tersebut kemudian terjatuh ke timur.

Selanjutnya mengalami kecelakaan lagi dengan kendaraan Honda Megapro yang dikendarai Muhammad Sobri Al Alim (16) warga Desa Sembungrejo, Kecamatan Merakurak.

"Akibat kejadian itu, pengendara Honda GL dan pengendara Honda Megapro mengalami luka ringan. Sedangkan kerugian materil diperkirakan sekitar Rp3 juta," imbuh Kanit.

Petugas dari Satlantas Polres Tuban yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum luka dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. [hud/mu]