Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan RE Martadinata, Pemuda di Tuban Tewas Seketika

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian usai motor yang dikendarainya terlibat tabrak lari di Jalan RE Martadinata turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (1/4/2021) malam.

Korban diketahui bernama Kusnun Niam (23) seorang pemuda asal Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyo menuturkan, ketika peristiwa tabrak lari itu terjadi, korban sedang mengendarai motor Honda Beat Nopol S-6747-GR berjalan dari arah barat ke timur.

"Diduga saat mengendarai motornya dari arah barat ke timur, korban kurang penuh konsentrasi dan kewajaran," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Selanjutnya, ketika berada di lokasi kejadian korban berusaha mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya yang saat itu berjalan searah di depan korban.

"Karena ruang gerak ke kanan kurang cukup, korban akhirnya membentur bagian pengaman samping kanan truk hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," imbuh Ipda Eko.

Setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dengan pengendara motor, kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Akibat kejadian tersebut, kerugian materil mencaoai sekitar Rp1 juta. Kemudian, petugas dari Satlantas Polres Tuban yang mendatangi tempat kejadian langaung melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.[hud/ono]