Bawa Motor, Adik dan Kakak Ini Alami Luka-Luka Usai Tabrak Mobilio

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas yang melibatkan kendaraan roda dua jenis Honda Beat dan kendaraan roda empat jenis Honda Mobilio terjadi di Jalan Kerek turut Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Senin (22/3/2021).

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kronologi kejadian itu berawal ketika kendaraan Honda Beat Nopol S-5123-IJ yang dikemudikan Triswanto (21) berboncengan dengan Tursiati (26) warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek melaju dari arah barat ke timur.

"Pengendara motor Honda Beat saat itu berjalan dari arah barat ke timur," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo.

Kemudian saat berada di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut menabrak bagian belakang mobil Honda Mobilio Nopol Nopol G-1278-MQ yang dikemudikan oleh Kambali (32) warga Desa Temaji Kecamatan Jenu yang berjalan searah di depannya dan hendak mengurangi kecepatannya.

"Diduga pengendara motor tidak penuh konsentrasi depan. Sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Honda Mobilio yang mengurangi kecepatannya," jelasnya.

Akibat kejadian itu, pengendara dan penumpang motor yang tidak lain merupakan adik dan kakak tersebut mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Sementara itu, petugas dari Satlantas Polres Tuban yang mendatangi lokasi kejadian langsung mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, melakukan penyelidikan lebih lanjut.[hud/sas]