Patroli di Kampung Miliarder, Polres Bahas Pembangunan Kilang Bersama Tiga Pilar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Satsabhara Polres Tuban melaksanakan kegiatan patroli di Kampung Miliarder, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kegiatan patroli di kawasan permukiman kampung miliarder tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tuban, AKP Chakim Amrullah. 

"Kita melaksanakan Patroli dengan rute permukiman warga kampung milarder Desa Sumurgeneng," terang Kasat Sabhara Polres Tuban, Selasa (9/3/2021).

Pada kesempatan itu, jajaran Satsabhara Polres Tuban juga melaksanakan dialog bersama tiga pilar Desa Sumurgeneng yakni Kepala Desa, Babinsa dan Babhinkamtibmas di balai desa setempat.

Kasat menambahkan, dialog bersama tiga pilar tersebut membahas terkait program pemerintah dan program 100 hari Kapolri yang di antarannya adalah menjamin keamanan pembangunan Kilang Minyak New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban.

"Kita dialog terkait mensukseskan program pemerintah dan program 100 hari Kapolri yang salah satunya adalah menjamin keamanan pembangunan kilang minyak NGRR Tuban," jelasnya.

Lebih lanjut, kegiatan patroli tersebut dilakukan dalam rangka untuk menekan angka kriminalitas, setelah warga di desa tersebut viral lantaran ramai-ramai memborong ratusan mobil mewah usai mendapatkan ganti rugi pembebasan lahan untuk kilang minyak.[hud/col]