Petani di Montong Temukan Istrinya Meninggal Gantungdiri Digubuk

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Narisi (48) warga Dusun Kerokan, Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (12/1/2021). 

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya bernama Kasiyat (46) seorang petani di dusun setempat sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kronologis kejadian itu berawal ketika pukul 09.00 WIB korban berangkat ke ladang untuk membersihkan rumput. Namun, hingga sampai pukul 13.00 WIB korban tidak pulang.

"Korban pergi ke ladang untuk membersihkan rumput dari pukul 09.00 namun sampai pukul 13.00 korban tidak pulang. Sehingga suami korban menyusul ke ladang," terang Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri.

Sesampainya di ladang, suami korban tidak menemukan istrinya membersihkan rumput. Kemudian suami korban menuju ke gubuk dan mengetahui korban sudah tergantung diblandar gubuk.

"Saat sampai di gubuk, suami melihat istrinya sudah tergantung di seutas tali plastik warna biru," jelas Kasat.

Selanjutnya kejadian itu dilaporkan kepada Polsek Montong. Petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis untuk melakukan identifikasi dan pemeriksaan luar.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban dan kondisi kejiwaan korban labil," pungkasnya.[hud/ono]