Perempuan Asal Malang Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Reporter: Khoirul Huda 

blokTuban.com - Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia gantung diri di rumah kontrakanya yang berada di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Koran diketahui bernama Eni Karsiyah (39) warga Desa/Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Korban ditemukan meninggal dunia gantung diri oleh tetangga kontrakanya bernama Rasiyo (40) (Saksi).

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kejadian itu berawal ketika saksi berniat menemui korban ke rumah kontrakannya yang berada di samping rumah kontrakan saksi. Namun ketika dipanggil-panggil korban tidak menjawab, sehingga saksi kembali pulang.

Kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB saksi kembali ke kontrakan korban dengan tujuan untuk menyuruh korban agar segera makan karena sehari-hari korban memang makan di rumah saksi. 

"Setelah korban dipanggil-panggil oleh Rasiyo, korban tidak merespon. Sehingga Rasiyo mencari korban sampai ke dalam rumah kontrakannya," terang Kapolsek Widang, AKP Totok Wijanarko.

Ketika sudah di dalam kontrakan korban, lanjut Kapolsek, saksi mengetahui korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali tampar warna biru yang diikatkan di kuda-kuda atap rumah di bagian depan kamar mandi.

"Mengetahui korban sudah menggantung di kuda-kuda atap rumah. Kemudian  Rasiyo berteriak meminta tolong kepada tetangga lainya dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut Polsek Widang," jelasnya.

 

Petugas dari Polsek Widang yang menerima laporan kejadian tersebut kemudian mendatangi TKP dan membuat Sket TKP, melakukan identifikasi, meminta VER dan mencari keterangan saksi-saksi.[hud/col]