Bansos 10 Ton Beras dari Polri Sasar Warga Terdampak Covid-19 di Sekitar KTS

Reporter: Khoirul Huda

 

blokTuban.com - Jajaran Polres Tuban kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di lingkungan Kampung Tangguh Semeru (KTS), Senin (14/12/2020).

Penyaluran bansos beras 10 ton dari mabes Polri tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanggulangan dan penanganan wabah Covid-19 di Bumi Wali yang hingga saat ini belum berakhir.

Secara simbolis, penyaluran bansos tersebut dilakukan oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, Wakapolres Kompol Andi Yudha Pranata serta seluruh  PJU Polres Tuban kepada perwakilan pengurus KTS di halaman Mapolres setempat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono menyampaikan, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 di lingkungan Kampung Tangguh," terang mantan Kapolres Madiun tersebut.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Kapolsek dan jajaran yang hadir agar benar-benar menyalurkan bantuan tepat sasaran. 

"Tolong rekan-rekan Kapolsek ini di cek betul, jangan asal memberikan jangan sampai yang di kasih justru tetangganya yang lebih membutuhkan," imbuh Kapolres.

Sekadar diketahui, sejak pandemi covid-19 Polres Tuban sudah 4 kali menyalurkan bansos berupa beras dari Mabes Polri kepada masyarakat masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19. Dan ini merupakan tahap ke empat penyaluran.[hud/ono]