Setiajit Yakin Nomor Urut 3 Bisa Unggul 50 Persen

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com ‐ Calon Bupati (Cabup) nomor urut 3 Setiajit optimis menang 50 persen di Pilkada serentak 2020 yang berlangsung hari ini, Rabu (9/12/2020).

Pernyataan itu disampaikan oleh Setiajit saat mengunjungi desa kelahiranya, Dusun Tarakan, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

"Target kami minimal 50 persen kita sudah menang, kalau misalnya ada tiga paslon dan kita mendapatkan 50 persen ya insyaallah kita menang," terang mantan Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur tersebut.

Selain itu, menurutnya untuk di desa kelahirannya sendiri, tepatnya Dusun Tarakan, Desa Tegalrejo dia optimis bisa unggul hingga diatas 60 persen.

"Kalau di desa ini lebih lah kalau diatas 60 persen, itu pasti," jelasnya.

Sekadar diketahui, tepat Hari H Pencoblosan Cabup Nomor urut 3, Setiajit mengunjungi Dusun Tarakan, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Sedangkan, Wakilnya yakni RM Armaya Mangkunegara mencoblos di TPS 005 Gomang, Lajulor, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Sementara itu, Cabup-Cawabup nomor urut 3 pada Pilkada Tuban 2020 diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, PPP, dan PBB.[hud/ito]