Kunker di Tuban, Kajati Jatim Beri Pengarahan Seluruh Pegawai Kejari Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Muhammad Dofir melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor Kejaksaan Negeri Tuban (Kejari) Tuban, Kamis (3/12/2020) pagi.

Dalam kegiatan kunker tersebut, rombongan Kepala Kejati Jatim disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tuban, Bambang Dwi Murcolono bersama Kasi Intel, Windhu Sugiarto serta seluruh jajaran di Kantor Kejari Tuban.

Kepala Kejati Jatim Muhammad Dofir mengatakan, kunker di Kantor Kejari Tuban ini dalam rangka Inspeksi Pimpinan melaksanakan pengawasan melekat kepada jajaran bawahan dengan melakukan peninjauan ke seluruh ruangan bidang yang ada di Kejari Tuban.

"Kunker ini dalam rangka melakukan pengawasan terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Tuban. Khususnya terkait pelaksanaan tugas dan fungsi kejaksaan serta terkait dengan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan," terang Kepala Kejati Jatim.

Selanjutnya, usai meninjau seluruh ruangan di Kantor Kejari Tuban, Muhammad Dofir kemudian memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai. Pengarahan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kejari Tuban.

"Setelah kita tinjau semuanya, seluruh pegawai di Kantor Kejari Tuban kita berikan pengarahan," pungkasnya.

Sekadar diketahui, usai melakukan kunker di Kantor Kejari Tuban. Selanjutnya rombongan Kajati Jatim menuju ke Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro.[hud/ito]