Dengan Khataman dan Tumpengan, blokTuban.com Resmi Tempati Kantor Baru

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tepat Hari Rabu (25/11/2020) Jajaran Redaksi Media Online blokTuban.com resmi menempati kantor baru di Jalan Sunan Muria No.28, Kelurahan Latsari, Tuban.

Peresmian kantor baru blokTuban.com tersebut ditandai dengan beberapa rangkaian acara, mulai dari Khataman Quran, Pemotongan Tumpeng serta ramah tamah bersama jurnalis di Bumi Wali.

CEO Blok Media Group Muhammad Abdul Qohar yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan, diusianya yang ke 5 tahun serta ditempatinya kantor redaksi yang baru ini semoga blokTuban.com semakin berkah.

"Ultah ke 5 blokTuban.com (Blok Media Group/BMG) baru bisa diperingati secara sederhana karena pandemi. Tumpengan ini sekaligus menandai ditempatinya kantor baru di Jalan Sunan Muria Kota Tuban. Semoga berkah," terang CEO Blok Media Group Muhammad Abdul Qohar.

Sementara itu, General Manager blokTuban.com, Edy Purnomo mengatakan hari ini redaksi blokTuban.com resmi menempati kantor baru di Jalan Sunan Muria No.28, Kelurahan Latsari, Tuban.

"Semoga dengan ditempatinya kantor baru ini blokTuban.com semakin Kritis, Cerdas, Terdepan dan Berkelas dalam menyajikan informasi kepada masyarakat luas," kata Edy purnomo.

Sekadar diketahui, sebelum menempati kantor baru di Jalan Sunan Muria No.28, Kelurahan Latsari, Tuban. Kantor redaksi Media Online blokTuban.com berada di Jalan Sunan Kalijogo Gang 1 Kelurahan Latsari Tuban.[hud/col]