Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Simbolis Serahkan 1.000 Masker

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokBojonegoro.com - Dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Rutinan Rotibul Hadad, Keluarga Besar Blok Media Group (BMG) bersama KONCO SELAWASE (Alumni MTs Attanwir 1997/ MA Attanwir 2000) , Jumat (6/11/2020), juga dilakukan penyerahan 1.000 makser secara simbolis.

Bertempat di halaman rumah Chief Executice Officer (CEO) BMG, Muhammad Abdul Qohhar di Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, penyerahan masker secara simbolis dilakukan oleh Ketua Yayasan Sedulur Pena (YSP), Muhammad Nur Muharrom kepada Kepala Desa Sarangan, Ali Mabruri.

CEO BMG, Muhammad Abdul Qohhar menyampaikan, sebanyak 2.000 masker merupakan bantuan dari Sekretariat Kepresidenan Republik Indonesia yang diamanahkan YSP yang mana merupakan anak perusahaan BMG, untuk didistrubsikan kepada masyarakat nantinya.

"Sebanyak 1.000 masker ini, nantinya akan dibagikan oleh Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga," ujar Pak CEO, sapaan karibnya.

Kades Sarangan, Ali Mabruri menyampaikan terimakasih kepada Sekretariat Presiden Republik Indonesia yang telah memberikan masker melalui YSP di bawah BMG. Dengan bantuan tersebut, diharapkan bisa mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Desa Sarangan. Melalui BMG ini, turut mengajak masyarakat menjalankan arahan langsung dari Pusat, untuk menerapkan gerakan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan masker. Dengan ini, turut menjaga warga dari penyebaran Covid-19.

Seiring dengan kegiatan malam ini dan bacaan Rotibul Hadad, semoga Desa Sarangan diberikan aman, makmur, sentosa dan terbebas dari Covid-19. [rof/Ito]