Reses, Lutfi Firmansyah Temui Konstituen

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban saat ini tengah melaksanakan serap aspirasi secara langsung di masyarakat, khususnya pada masing-masing Daerah Pemilihan ( Dapil).

Hal itu pula yang dilakukan oleh Lutfi Firmansyah SE,MM, politisi Partai Gerindra yang melakukan Serap Aspirasi (Reses) dengan mengundang sejumlah elemen masyarakat, salah satunya yakni ibu-ibu  yang berada di 4 Kecamatan Wilayah Kecamatan Soko, Rengel, Semanding, dan Grabagan, Jum'at (30/10/2020).

Reses Lutfi Firmansyah juga dihadiri oleh perangkat Desa Prambontergayang, tokoh agama, tokoh masyarakat, yang mana dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol pencegahan Covid-19.

Laki-laki yang duduk di Komisi 2 DPRD Kabupaten  Tuban ini mengungkapkan, bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Agar nantinya bisa diteruskan kepada pimpinan DPRD kabupaten Tuban.

“Ada beberapa poin yang disampaikan oleh para ibu-ibu  pada kesempataan Reses, diantaranya kesejahteraan guru ngaji, perbaikan Musholla, dan perbaikan saluran air atau drainase,” ungkap Lutfi.

Lelaki asal Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko ini juga berjanji bakal mengawal aspirasi para konstituen untuk di teruskan kepada stakeholder terkait, supaya bisa lekas direalisasikan. [feb/ito]