Kecelakaan Maut di Jalan Rengel-Soko, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) hingga mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia terjadi di Jalan Rengel-Soko turut Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (9/10/2020) sore.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kecelakaan maut tersebut melibatkan antara kendaraan Honda Vario Nopol S-2995-GG dengan kendaraan Honda CB tanpa TNKB.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono menyampaikan, kronologi kecelakaan itu berawal ketika kendaraan Honda Vario Nopol S-2995-GG yang dikemudikan Katrup (60) warga Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel berjalan dari arah barat ke timur.

"Kendaraan Honda Vario saat itu berjalan dari arah barat ke timur," terang Kasatlantas.

Kemudian, saat di lokasi kejadian kendaran tersebut hendak belok kanan ke arah selatan. Diduga saat belok kanan pengendara tersebut tidak penuh konsentrasi belakang.

Sehingga mengalami kecelakaan lalulintas dengan kendaraan Honda CB yang dikendarai oleh Alfiandi Surya Andriyan (21) warga Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro berpenumpang Suhardi, yang saat itu berjalan dari belakang kendaraan Honda Vario.

"Akibat kejadian itu pengendara Honda Vario meninggal dunia, sedangkan pengendara Honda CB mengalami luka ringan. Sedangkan kerugian materil Rp1 juta," tandasnya.

Petugas yang mendatangi lokasi kejadian kemudian langsung melakukan olah TKP,  mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum luka dan meninggal dunia, melakukan penyidikan lebih lanjut.[hud/col]