Terlibat Kecelakaan dengan Truk Tronton, Pemotor Meninggal Seketika

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara motor tewas seketika usai terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan truk tronton di Jalan Bulu-Jatirogo turut Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Rabu (7/10/2020) sore.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, korban diketahui bernama Warno (37) warga Desa Siding, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono menyampaikan, kronologi kecelakaan itu berawal saat motor Yamaha MX Nopol S-2891-FQ yang dikemudikan korban melaju dari arah selatan ke utara. Saat di lokasi kejadian, korban hendak mendahului motor di depannya yang tidak diketahui identitasnya.

"Saat mendahului motor yang tidak diketahui identitasnya, ruang gerak tidak cukup sehingga terjadi benturan. Setelah benturan, kendaraan korban oleng ke kanan dan masuk lajur kanan," terang Kasatlantas Polres Tuban.

Ketika masuk lajur kanan, korban kemudian mengalami kecelakaan lagi dengan kendaraan Truk Tronton Nopol B-9068-UYV yang dikemudikan oleh Ahmad Heru (22) warga Desa Sumurpule, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang.

"Akibat kejadian itu, Warno meninggal di Tempat Kejadian Perkara. Diduga kecelakaan itu terjadi karena korban kurang konsentrasi depan," imbuhnya.

Semantara itu, petugas yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum luka, melakukan penyidikan lebih lanjut.[hud/col]