Diduga Ngantuk, Pemotor Hantam Truk Parkir

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pemotor mengalami Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Tuban-Widang KM 25-26 turut Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Senin (24/8/2020) malam.

Korban diketahui bernama Mustofa (36) warga Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Khoirul Ahmad mengatakan, kronologi kecelakaan itu berawal saat korban mengendarai kendaraan Honda Vario Nopol S-3872-IC berjalan dari arah selatan ke utara.

"Kendaraan korban berjalan dari arah selatan ke utara. Diduga korban berkendara dalam keadaan lelah dan mengantuk," terang IPTU Khoirul Ahmad.

Sehingga menabrak bagian belakang Truk Nopol W-8150-UN yang dikemudikan Suhari (36) warga Desa Jedong Cangkrik, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo yang saat itu sedang diparkir di bahu jalan sebelah barat jalan.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka patah jari tangan dan ditaksir kerugian materil mencapai Rp1 juta," tandasnya.

Selanjutnya, petugas yang mendapatkan laporan itu olah TKP, mencari saksi-saksi, permohonan visum luka dan melakukan penyidikan lebih lanjut. [hud/rom]