Ketum DPN PPDI dan PP PPDI Bakal Hadiri Acara Pelantikan di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Persatuan Perangkat Desa Indonesia (DPN PPDI), Widhi Hartono dan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PP PPDI), Mujito bakal menghadiri acara pelantikan di Kabupaten Tuban.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, acara pelantikan pengurus kedua organisasi perangkat desa di Kabupaten Tuban tersebut bakal dilaksanakan di Pendopo Kridho Manunggal Kabupaten Tuban.

Dengan jadwal pelaksanaan pelantikan  DPD PPDI Kabupaten Tuban berlangsung pada Kamis (13/8/2020) siang. Sedangkan, untuk pelantikan Pengurus PPDI Kabupaten Tuban di jadwalkan berlangsung pada Sabtu (15/8/2020) pagi.

Saat dikonfirmasi Ketua DPD PPDI Kabupaten Tuban, Akhmad Wahyudi menyampaikan, pada acara pelantikan besok Ketua Umum DPN PPDI, Widhi Hartono beserta rombongan dipastikan hadir.

"Besok Ketua Umum DPN PPDI Widhi Hartono, SH, SE dan Sekjen DPN PPDI Budi Kristanto, SH, MH beserta Ketua DPD PPDI Jawa Timur H. Adnan Kohar, S pdi dipastikan hadir dalam acara pelantikan," terang Ketua DPD PPDI Kabupaten Tuban, Akhmad Wahyudi.

Sementara itu, Ketua PPDI Kabupaten Tuban, H. Sutoyo M. Muslih menyampaikan pelantikan Pengurus PPDI Kabupaten Tuban periode 2020-2025 akan dilaksanakan di Pendopo Kridho Manunggal Kabupaten Tuban, pada Sabtu (15/8/2020).

Adapun yang hadir dalam pelantikan itu dari Pengurus Pusat PPDI adalah Ketua Umum PP PPDI, Mujito SH, Sekjend PP PPDI Sadjoko bersama rombongan beserta pengurus PPDI Jawa Timur dan beberapa pengurus PPDI dari luar daerah.

"Ketua Umum dan Sekjen PP PPDI rencananya hadir dalam acara pelantikan," pungkas Muslih.[hud/col]