Terlibat Kecelakaan di Tuban, Badan dan Kepala Korban Ditemukan Terpisah

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di Jalan Pantura Tuban-Bancar KM 8-9 turut Desa/Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban sekitar pukul 00.30 WIB, Selasa (30/6/2020).

Dalam kecelakaan itu, korban yang belum diketahui identitasnya alias Mr. X tersebut ditemukan dengan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, badan dan kepala terpisah.

"Betul korban ditemukan dengan kondisi kepala dan badan terpisah," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Khoirul Ahmad saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Kanit Lakalantas menjelaskan, kronologi kecelakaan itu berawal ketika kendaraan Truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah barat ke timur.

"Truk berjalan dari arah barat ke timur. Saat hendak mendahului kendaraan di depannya ruang gerak tidak cukup, sehingga mengalami kecelakaan dengan kendaraan Honda Revo Revo Nopol S-4932-KD dikemudikan korban yang berjalan dari arah timur ke barat," jelas Kanit.

Selanjutnya usai terlibat kecelakaan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut kabur. "Kendaraan truk tidak diketahui identitas dan pengemudinya," imbuhnya.

Petugas yang mendatangi lokasi langsung mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, membawa korban ke RSUD dr. Koesma Tuban permohonan visum jenazah dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.[hud/ito]