AMSI Jatim Siapkan Strategic Dialogue Gubernur Bersama 100 Pemimpin Media

Reporter: Sri Wiyono

blokTuban.com - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, akan menyelenggarakan Strategic Dialoge Gubernur Jawa Timur bersama 100 pemimpin media, Selasa (5/5/2020) mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Ketua AMSI Jawa Timur, Arief Rahman menjelaskan, di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 ini, event itu dilakukan dengan video conference (vidcon) melalui aplikasi zoom.

"Dari 100 peserta, pengurus pusat sudah tercatat sekitar 20 orang. Yang lain nanti para pemimpin media yang tergabung dalam AMSI," kata Arief.

Arief menambahkan, narasumber dalam dialog via vidcon itu menghadirkan narasumber Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Ketua AMSI Pusat Wenseslaut Manggut, dan Sekjen AMSI Pusat yang juga Pemred Majalah Tempo, Wahyu Dhyatmika.

"Temanya adalah Membangun Sinergi Hadapi Pandemi," imbuh Ketua AMSI Jatim yang akan menjadi moderator pada event tersebut.

Dalam kegiatan yang digelar oleh AMSI Jatim dan diikuti 100 pemimpin media, juga diikuti oleh Blok Media Grup, yakni Chef Executive Officer (CEO) PT. Blok Bojonegoro Media Muhammad Abdul Qohhar, Pemimpin Redaksi (Pemred) blokBojonegoro.com Parto Sasmito, General Manager (GM) blokTuban.com dan Pemred blokTuban.com Sri Wiyono. [ono]