Di Tengah Pandemi, AMSI Jatim Meeting Online

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Dalam rangka untuk tetap bertahan di tengah pandemi Corona/COVID-19, pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim saling menguatkan. Yakni dengan meeting melalui video conference (vicon), Sabtu (25/4/2020).

Tampak hadir Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut yang juga pemimpin Merdeka.com, dari tirto.id, Sapto Anggoro dan penanggungjawab Suara.com, Suwarjono.

Sementara itu CEO/Founder Blok Media Group (BMG) Muhammad Abdul Qohhar, bersama GM blokTuban.com Edy Purnomo dan Pemred blokBojonegoro.com, Parto Sasmito, juga ikut terlibat di dalamnya.

Selain itu ada media-media lain yang tergabung di AMSI Jatim, mulai kompas.com, beritajatim.com, suarasurabaya.net, bisnis, lensaindonesia, timesindonesia, bangsa, faktual, wartabromo, kabarpas, mediamadura dan lain-lain.

"Media harus tetap kuat saat pandemi COVID-19, sehingga perlu saling menguatkan. Sebab, media yang terdepan melawan hoax dan kesimpangsiuran informasi," kata Ketua AMSI Kak Wens, sapaan karib Wenseslaus Manggut.

Ia berharap, meeting-meeting online bisa sering dilakukan, agar trobosan ide maupun dukungan antar media terjalin," tegasnya. [pur/ito]