Tabrak Truk Tronton Parkir, Dua Pemuda Tewas di Jalan Pantura

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dua pemuda asal Desa Dasin, Kecamatan Tambakboyo, tewas seketika setelah motor yang dikendarainya mengalami Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) di Jalan Tuban-Bancar KM 31-32 Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Rabu (15/4/2020) malam.

Kedua pemuda tersebut diketahui bernama Jumain (21) dan Huda (25). Keduanya meninggal seketika setelah motor Yamaha Vixion yang dikendaraainya menabrak bagian belakang kendaraan Truk Tronton parkir.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Khoirul Ahmad mengatakan, kronologi kecelakaan maut tersebut berawal saat kendaraan Truck Tronton Nopol L-9711-UP yang dikemudikan oleh Abdul Naim di parkir di pinggir jalan.

"Truk Tronton saat itu di parkir oleh pengemudinya di badan jalan lajur kiri menghadap ke arah timur," terang IPTU Khoirul Ahmad.

Kemudian, dari arah belakang melaju dengan kecepatan tinggi kendaraan motor Vixion Nopol S-4663-GD yang dikendarai oleh kedua korban. Karena kondisi gelap, akhirnya motor tersebut menabrak bagian belakang Truk Tronton.

"Sehingga mengakibatkan pengendara dan penumpang motor meninggal dunia di lokasi kejadian," imbuhnya.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan kejadian itu, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan Olah TKP serta mencatat saksi-saksi.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban terus mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara, jangan sampai kebut-kebutan utamakan keselamatan dalam berlalulintas. [hud/rom]