Peduli Disabilitas, Tri Astuti Serahkan Bantuan Masker dan Sembako Ke Markas ORBIT

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tri Astuti, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tuban, Senin (6/4/2020) pagi mendatangi Sekretariat Organisasi Disabilitas Tuban (ORBIT) di Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Kedatangan anggota DPRD dari Partai Gerinda tersebut untuk memberikan bantuan berupa Sembako, masker dan Handsanitizer kepada ORBIT. Pemberian bantuan tersebut diterima oleh Ketua ORBIT Fira Fitria.

Pada kesempatan itu, Tri Asturi mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para penyandang disabilitas di Kabupaten Tuban. Terlebih, saat ini aktifitas di luar rumah dibatasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Hari ini saya mendatangi Sekretariat ORBIT untuk memberikan bantuan sembako, masker dan hand sanitizer. sebagai bentuk kepedulian kita yang sangat di butuhkan oleh mereka," terang perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban.

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk terus bergotong-royong dan membantu orang yang membutuhkan. Selanjutnya, dia juga mengimbau masyarakat agar mentaati aturan pemerintah agar penanganan Covid-19 bisa segera teratasi.

"Saya berpesan untuk selalu rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, istirahat yang cukup, makan yang sehat, selalu berpikir positif dan sementara tetap tinggal di rumah," pungkasnya.[hud/col]