Diduga Terpleset Saat Cari Ikan, Pemuda Ini Ditemukan Meninggal di Sungai

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jasat seorang laki-laki ditemukan mengambang di sungai Kuasen Bakong, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (30/3/2020).

Jasad tersebut diketahui bernama Novi Efendy Wahyudi (25) seorang pemuda asal Dusun Tlogopule, Desa Prunggahan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri mengatakan, korban meninggal dunia karena terpleset ke dalam sungai sedalam kurang lebih dua meter saat mencari ikan dan biawak.

"Korban diduga terpleset ke dalam sungai, karena tidak bisa berenang sehingga tenggelam," terang Kasatreskrim Polres Tuban.

Lebih lanjut, Kasat menjelaskan jasat korban tersebut pertama kali diketahui oleh Matruf yang tidak lain bapak kandung korban. Bapak korban merasa resah lantaran sejak kemarin anaknya sudah tidak pulang.

Kemudian Matruf mencarinya di tempat biasa anaknya mencari ikan dan biawak. Dan diketahui adanya jasad seorang pria yang tidak lain adalah jasad anaknya.

"Dugaan korban meninggal sudah sekitar satu hari yang lalu. Adapun yang menemukan pertama kali bapaknya sendiri," imbuh Kasat.

Untuk selanjutnya, petugas yang mendatangi lokasi langsung melakukan Olah TKP dan mengevakuasijasad korban untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban untuk di visum. [hud/rom]