Bacabup Agus Maimun Dinobatkan Sebagai Tokoh Muda Inspiratif

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - DPC Partai Gerindra Tuban menggelar kegiatan silaturrahmi bersama Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuban, Agus Maimun di Gedung KSPKP Jalan Wahidin Sudirohusodo Tuban, Kamis (30/1/2020).

Kegiatan itu digelar dalam rangka untuk menggenalkan lebih dekat kepada kader partai sosok Agus Maimun yang juga mengikuti penjaringan Bacabup Tuban dari partai berlambang garuda tersebut.

"Kegiatan ini untuk mengenal lebih dekat sosok Agus Maimun dan pemikiran-pemikirannya," terang Bacabup Tuban pada Pilkada tahun 2020, Agus Maimun.

Lebih lanjut, pria kelahiran Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban juga dinobatkan oleh keluarga besar DPC Partai Gerindra Tuban sebagai tokoh muda inspiratif Tuban tahun 2020.

"Penghargaan sebagai tokoh muda inspiratif ini, dari sisi kami adalah untuk terus memberikan inspirasi kepada masyarakat khususnya para pemuda di Tuban," tandas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Timur tersebut.

Selanjutnya, pasca kegiatan ini dia juga akan lebih instens menjalin komunikasi-komunikasi dengan Partai Gerindra maupun dengan partai yang lain di Tuban.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Tri Astuti mengatakan kegiatan ini merupakan agenda lanjutan dari Partai Gerindra untuk mengenalkan Bacabup yang mengikuti penjaringan dari Partai Gerindra.

"Adapun kegiatan pengenalan Bacabup kepada masyarakat khususnya struktur partai ini bertujuan agar struktur partai dan sayap partai siap membantu sepenuhnya Bacabup yang telah direkomendasikan oleh partai," imbuhnya.

Sementara itu, penobatan Agus Maimun sebagai pemuda inspiratif Tuban 2020 ini, karena Agus Maimun merupakan tokoh muda yang inspiratif dalam rangka pemberdayaan pemuda khususya di tuban, terlebih dia juga sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Timur.[hud/ito]